Aplikasi blogger untuk android

Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya mencoba aplikasi blogger untuk android yang baru saja saya download dari google play ,berikut kesan kesan yang dapat saya rasakan pada saat menggunakan aplikasi blogger untuk android.

Ukuran

Untuk ukuran file lumayan kecil yaitu sekitar 3 mb an,sehingga dengan koneksi yang di sediakan provider di indonesia yang lumayan lelet pun gak jadi masalah,file apk dengan mudah kita download dari google play.

Installasi

Untuk instalasi android akan secara otomatis menginstall aplikasi blogger begitu file sukses di download.

Tampilan

Secara keseluruhan tampilan sangat simple karena hanya menampilkan point point yang penting dan berhubungan dengan posting yaitu new post,edit post,view,dan delete
Sedangkan untuk menu pengetikan posting hanya ada 3 fitur yaitu bold,italic,dan hyperlink untuk menampilkan link ke source lain.lalu ada juga fitur insert media gambar atau photo.

Performa

Secara keseluruhan aplikasi berjalan lancar dan tidak ada masalah yang berarti.

Kesimpulan

Menurut saya aplikasi blogger untuk android ini sangat membantu bagi para blogger yang sering bepergian dan masih ingin membuat postingan baru.sayang nya di sini tidak menyediakan fitur untuk editing template dan fitur fitur lain nya.
Semoga untuk kedepan nya developer mampu menambah fitur fitur bafu sehingga semakin mempermudah para blogger untuk mengelola blog nya
Demikian sedikit kesan pertama saat menggunakan aplikasi blogger untuk android
Wassalamualikum wr wb

Komentar