Inilah Para Pemain Boboho yang Berhasil Bermetamorfosa

Inilah 7 Artis Cantik Asia Yang Pernah Membintangi Artsi selanjutnya yang berhasil masuk daptar om gspot adalah Inilah Wajah Para Personil SNSD Saat Inilah Para Pemain Boboho yang Berhasil Bermetamorfosa Inilah Para Pemain Boboho yang Berhasil Bermetamorfosa #Asep_Supriyatna #DAY_Palembang http:// fb.me/2xfogwAZQ #KentangKupas Inilah Para Pemain Boboho yang Berhasil Bermetamorfosa - See more at: Inilah Para Pemain Boboho yang Berhasil Bermetamorfosa - Nemukabar.com.






Masih ingat dengan film Shaolin Popey, Ninja Kids, China Dragon dan lain sebagainya yang populer di era tahun 1990-an itu. Kalau ingat, tentunya Anda ingat juga dengan dua bocah cilik berkepala botak yang jago bela diri kungfu tersebut.

Yuph, dua bocah itu adalah Hao Shaowen atau yang dulu akrab disapa Bo-Bo-Ho. Dalam beberapa film yang diperankannya, ia tampak layaknya bocah kecil yang banyak akal dan cukup manja. Gayanya yang lucu dan menggemaskan, membuat peran Boboho dalam beberapa serial film di kawasan China Daratan tersebut laris manis hingga mampu menembus bioskop mancanegara.

Hao Shaowen (before and after)

Namun sayangnya, kehidupannya saat ini cukup dibilang jauh dari potensinya di saat masih menjadi bintang film. Pria kelahiran 4 Januari 1990 tersebut kini tumbuh menjadi pria dewasa dan memiliki sikap yang sederhana dan pekerja keras. Terbukti, untuk membiayai kuliahnya di Universitas Tamkang, Taiwan jurusan Manajemen Transportasi pun, ia lebih memilih untuk berjualan es krim sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarganya.

Selain itu, mantan partner kerjanya saat menjadi bintang film kungfu tersebut adalah Shi Xiao Long. Anak kecil dengan kepala plontos yang pandai berkungfu dan memerankan sosok yang tegas dan tetap menggemaskan tersebut kini pun sudah tumbuh menjadi pria dewasa dan tampan.


Shi Xiao Long (before and after)

Nama aslinya adalah Ashton Chen. Pria kelahiran Dengfeng, Tiongkok pada tanggal 6 Januari 1988 ini pun tampak lebih dewasa. Namun saat ini ia lebih memilih untuk kembali terjun di dunia perfilman setelah dirinya berhasil menyelesaikan studi di Sekolah Tinggi Menengah Akhir di Amerika.

Dan satu lagi, salah satu pemeran yang cukup sering diingat dalam beberapa film yang dibintangi Boboho dan Shi Xiao Long adalah Jun Ji Hyun. Wanita tersebut dulu memiliki wajah yang sangat gemuk dengan rambut ala helm. Dalam perannya, ia adalah gadis cilik yang sangat tergila-gila dengan Boboho. Hanya saja, wanita kelahiran Korea Selatan, 30 Oktober 1981 tersebut kini juga telah tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik.


Jun Ji Hyun (before and after)

Kecantikan Ji Hyun pun sangat bertolak belakang dengan parasnya saat membintangi beberapa film Shaolin Popey. Dahulu dia tampak gendut, sekarang dia sangat langsing, putih dan cantik.

Itulah beberapa penampilan para bintang film Boboho yang berhasil bermetamorfosa menjadi sosok yang lebih tampan dan cantik,

Komentar

  1. wah cakep cakep juga yah ternyata pemeran boboho sekarang,jangan lupa kunjungi www.photoboothbekasi.com

    BalasHapus
  2. wah cakep cakep juga yah ternyata pemeran boboho sekarang,jangan lupa kunjungi www.photoboothbekasi.com

    BalasHapus
  3. itu serius jun ji hyun, masa sih? asli beda banget, gak nyangka :D

    BalasHapus
  4. Jun Ji Hyun perasaan artis korea deh, di biografinya dia gk pernah maen di film boboho, karier filmnya aja baru mulai saat usia 16 tahun,, hoax nih beritanya,, wkwkwk. Lagian usia nya aja terpaut jauh,,

    BalasHapus
  5. Bego... tu aktris korea.. umurnya ja 33 th.. masa sm boboho bisa jauh umurny... tu yg ugly girl tu g d muka yg gede... cm boboho sm yg lainnya..

    BalasHapus
  6. hehehe emang boboho skrg berapa umurnya gan?
    terus kalo artis korea gak boleh main di hongkong ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan masalah gak boleh nyya. Gimana sih mbak. Boboh0 lahir 1990 jun ji hyun 1981. Terpaut 9th. Misalkan film nya di 1995, boboho n xiao long sekitar 5 n 7 th. Nah si cewe masa iya 14th. Anak SMP dong

      Hapus
  7. Gw baru tau klo jun ji hyun tu dulu yg main film sm boboho. Maigattt.. operasi merubah segalanya

    BalasHapus
  8. Gw baru tau klo jun ji hyun tu dulu yg main film sm boboho. Maigattt.. operasi merubah segalanya

    BalasHapus
  9. Gw baru tau klo jun ji hyun tu dulu yg main film sm boboho. Maigattt.. operasi merubah segalanya

    BalasHapus
  10. Itu bukan jun ji hyun. Coba cek wikipedia, jun ji hyun ga pernah main di film boboho atau film taiwan manapun. Sudah banyak situs berita dan blog yang salah paham dengan ini. Foto pas kecil dipasang anak itu, pas dewasa dipasang jun ji hyun. ITU SALAH BESAR!

    BalasHapus
  11. Boboho kelahiran 1990, jun ji hyun kelahiran 1981, terlalu jauh perbedaan umurnya, objek orang yang diteliti berbeda.

    BalasHapus
  12. Agak ga masuk akal.. selisih usia jun ji hyun sama boboho dan temannya cukup jauh tapi masa dulu mereka sama kecilnya.. ga mungkin itu org yg sama.

    BalasHapus
  13. Agak ga masuk akal.. selisih usia jun ji hyun sama boboho dan temannya cukup jauh tapi masa dulu mereka sama kecilnya.. ga mungkin itu org yg sama.

    BalasHapus
  14. Agak ga masuk akal.. selisih usia jun ji hyun sama boboho dan temannya cukup jauh tapi masa dulu mereka sama kecilnya.. ga mungkin itu org yg sama.

    BalasHapus
  15. ya ampun begini kalo kerjanya cuma copy paste..coba cek foto masa kecil jun juhyun , dari kecil dia sudah cantik gak oplas2an.....umur aja beda 9 tahun

    BalasHapus
  16. :D coba di cek daftar pemain di film boboho itu
    ada gak ju ji hyun , ane dapet informasi ini dari temen ane pas habis nonton my sassy girl

    BalasHapus

Posting Komentar