Mengenal Lebih Dekat Syahrukh Khan dan Keluarganya

Siapa sih yang gak kenal dengan Syahrukh Khan?



foto shahrukh khan dan keluarga
foto shahrukh khan masih kecil
 Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan artis tersohor dari negara india tersebut, bagaimana tidak puluhan dan bahkan mungkin ratusan film nya sudah sering di putar di semua stasiun TV di indonesia. Bahkan beberapa waktu yang lalu syahrukh khan sempat mengadakan konser di indonesia.

foto shahrukh khan saat konser di indonesia
foto shahrukh khan saat konser di indonesia

Shahrukh Khan terlahir di New Delhi, pada tanggal 2 November 1965 atau biasa dikenal sebagai syahrukh khan adalah aktor Bollywood yang membintangi banyak film-film India terlaris. Kuch Kuch Hota Hai adalah salah satu film fenomenalnya yang membuatnya semakin terkenal di seluruh dunia. Berikut ini adalah Foto Syahrukh Khan pada waktu kecil

foto shahrukh khan masih kecil
foto shahrukh khan masih kecil

Terlahir dari sebuah keluarga muslim, sang ayah bernama Muhammad Mir Taz, dan ibunya Fatimah Begum. Menjalani kuliah S-1 di jurusan ekonomi pada sebuah universitas di India, dan S-2 komunikasi pada sebuah universitas Islam di India. Syahrukh Khan memulai kariernya sebagai aktor sejak masih duduk di bangku kuliah. Hingga akhirnya Syahrukh Khan menjelma sebagai salah satu raja perfilman di jagad Bollywood dengan sukses sebagai aktor dan produser film terkenal.
foto shahrukh khan dan istri
foto shahrukh khan dan istri
Saya pribadi sangat mengagumi sosok syahrukh khan pada saat menonton Film Kuch Kuch Hota Hai yang saat itu di bintangi bersama dengan artis india terkenal yaitu Kajool dan Rani Mukhreji , dan akhirnya saya juga menjadi penggemar Pacar Syahrukh khan dalam Film tersebut.
foto shah rukh khan bersama kajol
foto shah rukh khan bersama kajol
Namun sampai saat saya menulis artikel ini, masih ada satu film yang membuat saya penasaran dan ingin melihat Foto shahrukh khan di film happy new year semoga nanti saya dapat segera menemukan Kaset film Happy new year yang di bintangi oleh Syahrukh khan

foto shahrukh khan dan keluarga 2015
foto shahrukh khan 2015



Komentar