Smartphone Modular Google Meluncur Januari 2015 dengan Harga Rp600 Ribu

Smartphone Modular Google Meluncur Januari 2015 dengan Harga Rp600 Ribu
Smartphone modular dari Google.
TEHNOGRAFI - Google sangat berharap, jika smartphone modular buatannya bisa diluncurkan Januari 2015. Smartphone yang bisa dipasang dan diganti sesuai keinginan ini, akan dijual sekitar Rp600 ribuan, untuk perangkat kecil, yang terdiri dari casing, layar, koneksi Wi-Fi, dan prosessor.


Namun penggunanya bisa dengan bebas melakukan kostumisasi, sesuai dengan keinginan. Kepala Projek Ara, Paul Eremenko telah mengungkapkan tanggal yang ditetapkan untuk pengembangan smartphone modular ini.

Smartphone modular buatan Google ini akan diberi nama "Grey Phone", karena pemiliknya bebas merekayasa bagian-bagian yang diinginkan untuk membuat sebuah smartphone.

Uniknya lagi, baterai yang digunakan pun bisa dengan bebas dipasang dan digantikan ketika baterai yang lainnya habis. Semua bagian smartphone ini bisa diganti, termasuk kamera, jika memang yang dipasang tidak memuaskan resolusinya.

Nantinya, Google akan mengeluarkan 3 ukuran smartphone modular, dari mulai yang kecil, sedang dan besar. Dan pemiliknya bebas memasang dan mengganti setiap komponen.

Sumber

source : http://imgur.com, http://wikipedia.org, http://tehnografi.blogspot.com

Komentar