Manusia Barbie Babak Belur Diserang Dua Pria Tak Dikenal

Manusia Barbie Babak Belur Diserang Dua Pria Tak Dikenal
Valeria Lukyanova saat diperban.
SAUNG99 - Manusia barbie yang berasal dari Odessa, Valeria Lukyanova, harus merasakan sakit di wajahnya setelah ia diserang dua orang pria di dekat rumahnya. Wanita asal Ukraina tersebut tidak mengetahui, siapa yang tega melakukan hal tersebut kepadanya.

Gadis berumur 28 tahun tersebut mendapatkan perhatian dunia, setelah wajah dan bentuk tubuhnya mirip dengan barbie, boneka yang paling terkenal di dunia. Dan ia mengatakan jika ia mendapatkannya bukan melalui operasi, tetapi anugerah dari Tuhan.

Namun foto-foto yang diunggahnya di jejaring sosial, membuat banyak rumor beredar, jika ia tidak diserang, tetapi sedang melakukan operasi plastik, seperti pada bibirnya. Namun ia tetap menuliskan di akun pribadinya, jika ia diserang.

Manusia Barbie Babak Belur Diserang Dua Pria Tak Dikenal
Valeria Lukyanova.
"Saya diserang saat masuk ke dalam perumahan. Saat itu saya pulang belanja dan membawa dua tas besar, saat membuka pintu yang memakai kode, saya diserang dua orang dari tempat gelap. Mereka tidak mengatakan sesuatu dan tidak mengambil barang-barang," ucap Valeria yang kami kutip dari Mail Online.

Kejadian tersebut berlangsung pada malam Halloween, dan ia langsung dibawa ke rumah sakit, sampai kemarin, Selasa, 4 November ia keluar dari sana.

Kini ia sudah merasa baik, dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Namun wajahnya masih menggunakan perban. Kita memang tidak pernah tahu, apakah tubuh dan wajahnya rekayasa atau memang tidak.
source : http://saung99.blogspot.com, http://viva.co.id, http://solopos.com

Komentar