5 Makanan ini Dapat Membuat Wajah Awet Muda

5 Makanan Yang Dapat Membuat Awet Muda; Wajah Atau Body? Ini Dia Rumah Berlapis Emas Yang Di Angap Ke-8 Kea Wow...Tak Mampu Bikin Roket Baru : Duh, simak 5 cara natural untuk awet muda ini: Bersihkan Wajah gunakan sikat wajah karena bulu halusnya dapat membersihkan sisa Cara ini membuat tubuh Anda 5 Makanan Untuk Membuat Kulit Awet Muda. Beri biru adalah buah yang kaya vitamin C. Buah ini dapat menangkal kerutan pada wajah dan tubuh.
5 Makanan ini Dapat Membuat Wajah Awet Muda

5 makanan ini dapat membuat wajah awet muda - Wajah yang awet muda memang sangat diharapkan oleh semua orang, terutama oleh wanita. Faktor yang membuat wajah tidak muda lagi yaitu seperti umur tua, salah perawatan kulit, karena debu yang menempel pada kulit, dan lain sebaginya.

Oleh karena itu, perawatan wajah sangatlah dibutuhkan, agar membuat wajah mereka dapat tampak lebih muda. Perawatan wajah ini bisa dilakukan dengan cara menkonsumsi obat-obatan atau dengan perawatan kulit yang mengandung zat-zat kimia, akan tetapi hal itu tidak cukup menjamin membuat wajah menjadi awet muda dan halus, karena jika memakai obat-obatan tersebut maka bisa jadi kalian mengalami ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.

Daripada menggunakan obat-obatan, yang tentunya akan menghabiskan kocek kalian, lebih baik untuk membuat wajah tampak lebih muda bisa dimanfaatkan bahan-bahan alami. Tentunya dengan cara mengkonsumsi, seperti yang dilansir oleh womansday.com, ada 5 makanan yang dapat membuat wajah awet muda, adapun jenis makanan-makanan tersebut, diantaranya adalah:

1. Oatmeal

Oatmeal ini banyak mengandung zat asam amino dan vitamin E yang dapat memnbantu memelihara kesehatan kulit dan dapat mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari. Selain itu, Oatmeal juga bisa mengatasi radikal bebas yang menyebabkan penuaan diri, dengan catatan oatmeal yang dikonsumsi bukanlah produk instan.

2. Kopi

Meskipun kopi mengandung zat kafein yang dapat membuat orang menjadi kecanduan, namun dibalik itu kafein juga dapat membantu dan menstimulasikan pembuluh darah sehingga kulit pun menjadi kencang. Pastikan juga kopi yang Kalian minum terbuat dari biji kopi yang segar dan jangan berlebihan dalam menambahkan gula ke dalam kopi.

3. Jeruk Bali

Jeruk Bali memang sangat banyak mengandung Vitamin C, Jeruk Bali ini juga memiliki keistimewaan yaitu juga bisa meningkatkan kolagen sehingga dapat mencegah penunaan dan pengenduran pada kulit. Konsumsi Jeruk Bali minimal satu kali pada satu hari.

4. Keju Mozzarella

Makanan yang terbuat dari susu lalu difremenstasi menjadi keju ini sangat kaya akan kalsium. Kalsium ini dapat membantu menguatkan lapisan email gigi. Selain itu, keju mozzarella juga berkhasiat untuk meningkatkan produksi saliva (air liur) yang dapat membasmi bakteri yang menyebabkan gigi menjadi kuning.

5. Kacang Kenari (Walnut)

Kacang kenari mengandung zat asam lemak omega 3 yang cukup tinggi, sehingga kacang kenari juga dapat meningkatkan kelembapan kulit. Yang perlu diketahui, kacang kenari juga bisa membantu menyamarkan kulit yang keriput.

****
Dengan demikian, 5 makanan tersebut dapat kalian konsumsi setiap hari agar kulit wajah kalian dapat tampak lebih muda, dan juga yang perlu di dilakukan adalah bagaimana kita dapat menjaga pola hidup sehat dengan selalu melakukan aktifitas yang berguna, makanlah makanan yang sehat dan selalu rajin untuk berolahraga.

Komentar