Travian tool untuk android

Travian tool untuk android
Malem all kali ini aku coba posting tentang travian tool untuk android .yup aplikasi ini memang di tujukan buat kamu kamu yang gila sama game browser travian.
aneh memang meskipun saat ini sudah muncul ribuan game baru dengan grafis dan petualangan yang lebih menantang,namun menurut ku travian masih mempunyai penggemar dan bahkan bisa di bilang maniak :D ( aku salah satu nya :p tapi dulu )
kemaren iseng iseng nge cek situs travian nya ehhh ternyata masih ada tuh game.lalu coba register dech.sayang nya di rumah gak ada laptop and komputer jadi terpaksa browsing nya pake web bawaan android.tahu khan gimana ribet nya main travian pake browser bawaan android.terus kepikiran siapa tahu aja di play store ada  travian tool untuk android :ngarep aku ketik travian >>> loading muncul travian android download and install login lumayan juga buat sekedar cek dan naekin resource sama bangunan.
Trus aku lanjutin cek play store ada yang namanya Travian auto Builder.. aku install lagi di android. Lalu coba login... di awal emang rada berat sih... cuman akhirnya kebuka dan mantapp meski free namun app ini bisa sangat membantu kita buat mainin ini game.soal settingan silahkan di explore sesuai type permainan kamu
So buat temen temen yang masih main atau pengen nostalgia an.yuk di mari nih ada sedikit ss  travian tool untuk android nya.
Travian builder android
travian tool untuk android
travian tool for android
demikian sedikit ulasan tentang travian builder untuk android
semoga bermanfaat  travian tool untuk android

Komentar